20/10/2021

Penyaluran Dana DD kampung Negara jaya kecamatan Negri besar

Negri Besar -Rwk, Pemerintahan Kampung Negara jaya Kecamatan Negri besar kembali Merealisasikan Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa (DD) untuk masyarakat miskin dan Lansia bulan Mei dan juli Tahun 2021, telah selesai tersalurkan kepada 55 KPM, dengan jumlah Rp. 300.000 / KPM / bulan jadi total yang diterima untuk masing-masing KPM selama 2 bulan sebesar Rp 600.000 Sesuai dengan Daftar Rincian Kegiatan Dana Desa Tahun 2021.

Penyaluran BLT DD miskin dan Lansia dilaksanakan Di Balai kampung Negara jaya kecamatan Negri besar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah agar terhindar dari virus Corona/ covid 19 sabtu 28/08/2021.

Kegiatan Penyaluran BLT DD tersebut di hadiri oleh Kepala kampung Latif , Babinkantibmas, BPK, dan seluruh aparatur kampung Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Latif Menghimbau kepada seluruh masyarakat kampung Negara jaya agar tidak Mengunakan Dana tersebut untuk keperluan pribadi yang bukan Untuk kebutuhan pokok,
dan Selalu mengaskan kepada seluruh masyarakat agar selalu Mematuhi peraturan pemerintah yang sedang berlaku dimasa pandemic covid-19. dan Selalu beribadah dan berdoa dan beribadah menurut kepercayaan masing-masing agar Negara Indonesia segera bebas dari wabah , tuturnya RWK / Susi