Pendaftaran Kepala Kampung Marga Jaya Diserbu Peminat

Negara Batin(RWK),-Hari pertama pembukaan pendaftaran Bakal calon Kepala Kampung Marga Jaya langsung diserbu peminat. Jum’at (26/3).


Tiga Bakal Calon Kepala Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin langsung menyerbu sekretariat pendaftaran Bakal calon Kepala Kampung.


Ketua Panitia Pilkakam Kampung Marga Jaya Eko Ferianto kepada panitia pemilihan kepala kampung mengatakan agar kiranya mengecek kesiapan berkas-berkas bila ada yang datang, untuk mencalon kan diri dan untuk mengikuti kontestasi Pilkakam setempat. Sehingga, jika masih ada kekurangan bisa segera dibenahi sebelum benar-benar mendaftar sebagai Bakal Calon Kakam.

Baca Juga  Rahmat Darmawan Harap Ada Bibit Unggul Pebola Way Kanan Dengan Diresmikan Buzcamp La Nyalla Academia FC


Terpisah, Septi Riyani sebagai panitia menjelaskan baru ada 3 calon yang menyerahkan berkas yang sudah siap di evaluasi oleh pihak panitia,
dan pendaftaran dibuka untuk umum bagi masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala kampung.


“Batas waktu masih panjang, kami masih terus menunggu masyarakat yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi Kepala Kampung hingga 31 Maret 2021 mendatang,” jelasnya.


Sementara itu, Sutoyo selaku PJ Kepala Kampung Marga jaya saat di konfirmasi, beliu mempersilakan kepada seluruh masyarakat marga jaya yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala kampung untuk segera menyerahkan berkas kepada panitia. Agar sekiranya bisa di evaluasi jika masih ada kekurangan , atau belum tepat.

Baca Juga  Sambut Ramadhan, Warga kampung Negara Mulya Bersih Bersih Lingkungan


“Harapannya kepada masyarakat agar pemilihan Tahun ini siapa pun kepala kampung yang nantinya terpilih, akan membangun Kampung Marga Jaya untuk semakin maju dan semakin berkembang, bisa mensejahterakan, memperhatikan dan mengutamakan masyarakat jangan hanya janji-janji semu,” pungkasnya. (RWK-D/Susi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Baradatu Bersama Babinsa Resmikan Kampung Tangguh di Kampung Banjar Mulya

Fri Mar 26 , 2021
Foto: […]