Pendaftaran Ditutup !!Ada 4 Bakal Calon Kepala Kampung Kota Bumi WK

Negeri Agung (RWK), – Setelah ditutupnya pendaftaran pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Kampung Kota Bumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan oleh Panitia, Ada 4 orang bakal calon yang sudah mendaftar pada panitia yang akan ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan yang akan digelar secara serentak pada 27 Mei 2021 Mendatang.

Pj Kepala Kampung Kotabumi Way Kanan Nazarrudin Amran Melalui Sekertaris Kampung Helia Putra mengatakan bahwa hingga hari Pertama Pembukaan Pendaftaran sampai dengan penutupan 31 Maret Kemarin sesuai tahapan Pilkakam, Dari ke 4 bakal Calon yang mendaftar seluruhnya telah lengkap memenuhi persyatan yang diterima oleh Panitia .

Baca Juga  Pemerintahan Kampung Way Tawar Dukung Penuh Tim Volly Bal Kampung

“Hingga akhir penutupan pendaftaran kemarin, ada 4 orang calon yang sudah mendaftar dan akan ikut dalam Pilkakam serentak yakni Saudara Novra, Muhtar, Safaruddin dan johan efendi ke 4 balon pilkakam tersebut mendaftar dengan hari yang berbeda-beda hari Rabo hingga Jum’at”, Ungkap Helia Putra.

Dia juga menambahkan bahwa setelah pendafataran di tutup dan sesuai tahapan Pilkakam, Panitia akan melakukan verifikasi ulang berkas para bakal Calon dan hingga nanti dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan.

Baca Juga  Anang Risgiyanto, S.K.M., M.Kes; Cara Termudah Mengetahui Stunting Terhadap Balita

“Selanjutnya Panitia akan melakukan verifikasi berkas Ke 4 bakal Calon dan segera mengadakan rapat internal”,imbuhnya.

Menurut Pantauan jalannya pendaftaran di Sekretariat Panitia Pilkakam Kampung Kota Bumi Way Kanan hingga hari terakhir pendaftaran situasi berjalan dengan aman, lancar dan damai.(RWK/AWAL).

Next Post

Pemilihan Kepala Kampung Negeri Kasih Memenuhi Syarat

Thu Apr 1 , 2021
Negeri […]