Pemerintah Kampung Bandar Dalam Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Yang Menjalankan Isolasi Mandiri

Foto : Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim di dampingi RT setempat Menyerahkan sembako untuk warga yang melakukan Isolasi mandiri selama 14 hari.

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan menyerahkan paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan reaktif Covid-19.

Guna meringankan beban keluarga
Kepala kampung Bandar Dalam, Ibrahim di dampingi RT/RW setempat memberikan bantuan Paket Sembako kepada Keluarga yang melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

“Untuk itu saya atas nama Pemerintah Kampung Bandar Dalam menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan penyebaran Virus Covid-19, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, tetap di siplin mematahui 3 M.”harapnya

Baca Juga  Pemkab Way Kanan Gelar Rapat Koordinasi Pembahasan Pilkakam

Lebih jauh, Ibrahim menjelaskan, bahwa untuk suami dan anaknya telah melakukan Rapid Test dengan hasil negatif.

“untuk suami dan anaknya negatif tidak ada yang positif,” jelasnya.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat tidak ada lagi yang reaktif.

Sementara, hal senada dibenarkan oleh kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti bahwa terdapat salah satu warga kampung Bandar Dalam memang reaktif pada saat dilakukan Repid tes.

Baca Juga  Bangunan Siring Pasang DD Banjit Capai Target 80%

“Untuk kondisi pasien pada saat ini dalam keadaan sehat, dan sedang melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari, semoga pada saat kembali direpid Antibody hasil nya nanti negatif sehingga pasien dapat kembali melaksanakan kegiatan dan aktivitasnya seperti biasanya,” pungkasnya. (RWK/Alba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kajari Way Kanan H. Soesilo, S.H., Berikan Orasi Ilmiah Di Acara Wisuda STAI Al Ma'rif Way Kanan

Thu Jun 10 , 2021
Baradatu(RWK), […]