Pembentukan Kepengurusan Baru Nahdatul Ulama Kampung Setia Negara

Negara Batin RWK – Pengurus NU (nahdatul ulama) Kampung Setia Negara Melaksanakan musyawarah Pembentukan kepengurusan baru organisasi NU di masjid NURUL TAQWA.

Musyawarah pembentukan kepengurusan organisasi di gelar guna memajukan nilai-nilai ke agamaan Kampung Setia Negara sesuai dengan ajara sunah waljamah.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kiyai Pauzi dalam sambutanya menjelaskan terbentuknya ke pengurusan Nu baru di Kampung Setia Negara bisa membuat keanggotaan lebih giat dan aktif dalam kegiatan-kegiatan ke agamaan.

“saya harap,dengan terbentuknya kepenyurasan ini semoga kegiatan-kegiatan seperti yasinan,rotipan,pengajian ibu-ibu,sosial untk anak Yatim dan lansia dapat berjalan aktif”tuturnya. Senin (08/02).

Baca Juga  Campang Lapan Galakan Program Pengajian

Dalam acara tersebut sepakat dengan hasil musyawarah menyatakan bahwa Martono (35) seorang alumni perguruan tinggi Setie Ratula Kotabumi terpilih dan di amanahkan sebagai Ketua Tanfiziah Kampung Setia Negara Kecamatan Negara Batin.

Martono S. E mengatakan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan tokoh Agam,tokoh masyarakat,jamaah yang tergabung di dalam kepengurusan NU.
“terimakasih sebanyak-banyaknya saya ucapkan kepada yang telah hadir karena memberikan ke percayaannya. Insya allah dengan dibebankannya tugas ini terhadap saya saya akan berusaha untuk menjalankan amanah dan tugas mulia ini dengan baik”ucapnya.

Baca Juga  Penyuluh Agama Islam Adalah Pekerjaan Yang Mulia Dan Patut Disyukuri

Lebih Lanjut Martono mengatakan semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru organisasi NU mampu menjadi contoh bagi warga Kampung Setia Negara.

“Insya allah, saya bersama jajaran ke pengurusan Tanfiziyah siap menjalankan tugas yang di berikan syuriyah dan saling berkoordinasi agar terwujudnya NU yang lebih baik ke depannya terutama di Kampung Setia Negara ini tak lupa juga saya memohon kepada Mustayar dan tokoh Agama untuk membimbing dan menegur jika ada khilafan dalam mengemban tugas ini”Pungkasnya. (RWK/Martono/Kadarsyah)

Next Post

APEL PAGI TINGKATKAN DISIPLIN PERANGKAT KAMPUNG

Mon Feb 8 , 2021
Banjit […]