Pembangunan Siring Pasang Kampung Kartajaya Sudah 90%

Negara Batin (RWK) – Pembangunan siring pasang di kampung Karta Jaya kecamatan Negara Batin, Way Kanan dengan menggunakan Dana Silva tahun 2019 akan selesai dalam waktu dekat. Hal itu terungkap saat wartawan koran ini menyambangi kepala kampung dikantor kepala kampung setempat beberapa waktu lalu.

Kakam Kartajaya, Kennedy mengatakan pembangunan siring pasang tersebut sudah mencapai 90% dan pembangunan itu dibagi menjadi dua dengan satu jalur yang sama.

Baca Juga  Dugaan Pungli dalam Penyaluran Bansos UMKM

“Siring yang ada di depan BKBM Dusun 3 itu volume 35 Meter pelaksana PKPKK yang sumber dananya dari dana desa dengan Total Dana 19.082.000 dan siring pasang didepan lapangan Futsal dusun 3 dengan volume 37,6 meter pelaksana PKPKK dengan menggunakan dana Rp.17.371.000,”ujar Kennedy

Lebih jauh, ia menyatakan tujuan pembangunan Siring pasang tersebut untuk mengalirkan debit air sehingga tidak tumpah ke jalan yang bisa merusak badan jalan.

Baca Juga  KWH Sumur Bor Dicabut Warga Dusun III Kampung Gunung Sari Kesulitan Air

“Saya berharap, masyarakat terus mendukung pembangunan dikampung karta jaya dalam program apapun sehingga kampung yang kita cintai dapat terus maju dan berkembang dan meningkatkan kesejahteraan kita bersama,”pungkasnya.RWK-1/DALTON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tahapan Pilkakam Tunggu Perubahan Perbup No.24 Tahun 2018

Tue Dec 29 , 2020
Blambangan […]