Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Besar At-Taqwa Baradatu


Baradatu (RWK)– Camat Baradatu, Desta Budi Rahayu, S.STP meletakkan Batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan menara Masjid Besar At-Taqwa kecamatan Baradatu, Way Kanan, Minggu (14/3).

Peletakan Batu pertama dihadiri oleh Kepala KUA Baradatu Syahrul Muharomi,SH, MM. Ketua Pengurus Mesjid H Darwin, Tokoh Agama H khumairi dan sejumlah USPIKA Baradatu, serta rekanan pelaksana pembangunan Menara dari Palembang.

Acara itu juga dihadiri Segenap pengurus dan Jama’ah Masjid Besar At- Taqwa Baradatu. Acara yang berlangsung secara sederhana tersebut diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Pada kesempatan tersebut Desta Budi menyampaikan, pembangunan Menara Masjid At-Taqwa diharapkan dapat meningkatkan semangat para jama’ah untuk beribadah, sekaligus menjadi kebanggaan bersama.

Baca Juga  Kanit Bintibmas Resmikan Kampung Tangguh di Kampung Umpu Bhakti


“Menara masjid ini nantinya bukan hanya sekedar icon dan kebanggaan, namun yang terpenting adalah menambah semangat dan kedekatan kita dalam beribadah kepada Allah SWT,”harap Desta dalam peletakan Batu pertama.


Desta Budi juga mengungkapkan rencana Pembangunan menara Masjid itu telah lama masyarakat rencanakan, namun baru hari ini bisa terealisasi pembangunannya.

Baca Juga  Dinas Lingkungan Hidup Turun Lapangan Tangani Masalah Sampah Kampung Sidoarjo

“Semoga pembangunan menara ini menjadi amal Ibadah bagi kita semua,”ungkapnya.


Lebih jauh, Desta menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donator dan seluruh pihak yang telah berkenan membantu pembangunan Menara masjid tersebut. (RWK-K/Andre SH, MM)

Next Post

Pemerintah Diminta Dapat Berperan Aktif Dalam Penanggulangan Bencana Agar Tidak Berdampak Pada Gagal Panen

Sun Mar 14 , 2021
Blambangan […]