PASIEN COVID 19 ASAL KAMPUNG BENGKULU DIMAKAMKAN.

Gunung Labuhan(RWK)- Pasien yang terpapar covid 19 asal Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan dimakamkan dengan cara menggunakan protokol covid 19 14/11/ 2020.

Telah tiba jenazah yang terpapar covid 19 sekira pukul 13.15 WIB yang dibawa oleh ambulans RSUD ZA pagar alam yang membawa jenazah pasien yang positif terpapar virus covid-19 nopol BE 2259 WZ dengan pengemudi atas nama yundra.

Baca Juga  Polsek Negara Batin Rutin Lakukan Operasi Yustisi

Kemudian setelah sampai jenazah langsung dikebumikan di tempat pemakaman yang ada di belakang rumah korban covid 19 di Kampung Bengkulu dengan menggunakan protokol covid 19, serta petugas yang melaksanakan pemakaman berjumlah 6 orang dengan menggunakan APD lengkap.

Identitas jenazah yang dimakamkan.
Nama. Icha Sulastri 23 tahun pekerjaan ikut orang tua, alamat Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten way kanan. Selain positif covid 19 Icha juga memiliki riwayat penyakit bawaan seperti penyakit SLE( syntemic lupus erithematosus) pembengkakan jantung, dan enemia post transfusi.

Baca Juga  Kabar Duka Kembali Menyelimuti Way Kanan Karena Covid 19

Turut hadir di pemakaman Camat gunung Labuhan, Kapolsek gunung Labuhan dan anggota,Dansubramil, PJ kepala kampung dan aparatur kampung. Dan pemakaman selesai pada pukul 14 WIB dan situasi aman terkendali.RWK/HABIBI A.P

Next Post

Gareng Pakai Shabu di Gubuk Kebun Karet Diringkus Polisi

Sun Nov 15 , 2020
Satresnarkoba […]