Partai Amanat Nasional Akan Melaksanakan Musda ke-V

Gunung Labuhan (RWK)-Partai Amanat Nasional(PAN) akan melaksanakan musyawarah ke V di kediaman ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan, di kecamatan Gunung Labuhan.

Ketua DPD PAN kabupaten Way Kanan Rozali Usman SH. menjelaskan dalam rangka menyambut musyawarah daerah (Musda) Partai amanat nasional (PAN) ke V di Way Kanan telah membuka pendaftaran calon Ketua Formatur untuk dewan pimpinan daerah (DPD) partai Pan kabupaten Way kanan, yang telah dibuka pada tanggal 14 November lalu, sampai dengan 20 november 2020.
Dan hingga saat ini telah terdaftar 4 calon.
“hingga saat ini telah terdaftar 4 calon yakni; Firman Muntako, Afrizal Firdaus, dan anggota fraksi Pan di DPRD yakni Wilma dan Fadli , yang sudah mendaftar ke saya,”tuturnya, Rabu(18/11).

Baca Juga  Polsek Gunung Labuhan Lakukan Operasi Yustisi

Masih kata, Rozali menjelaskan untuk Orang di luar kader dan pengurus boleh mendaftar sebagai ketua Formatur dengan syarat mereka siap membesarkan partai PAN.
“Untuk yang di bluar kader itu boleh mendaftar dengan persyaratan yang telah saya sampaikan yaitu detail nya lengkap administrasi sebagai warga negara Indonesia. Untuk ketua di utamankan ketua DPD incumbent, anggota fraksi DPR, pengusaha, tokoh masyarakat, dan
Siapapun yang jadi ketua, dia siap membesarkan partai, dengan cara berusaha menambah anggota fraksi,”jelas Rozali.

Baca Juga  Arjuna Himbau Jangan Langgar Aturan Kampanye

Lebih lanjut Rozali mengatakan Musda ke 5 nanti di ikuti oleh Ketua, sekretaris, bendahara (KSB) DPD, untuk DPC ketua dan sekretaris, serta Ranting hanya ketua saja yang punya hak pilih.
“Dalam Musda ini juga akan meresmikan kantor DPD yang telah selesai di bangun bulan ini, dan di serahkan untuk aset DPD PAN Way Kanan,”pukasnya.RWK/KADARSYAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pejabat Kepala Kampung Gunung Pakuwon Dampingi Penyusunan APBK Dan RKPK

Wed Nov 18 , 2020
Gunung […]