Orientasi Pendataan Keluarga 2021 Tingkat Kampung

Gunung Labuhan (RWK),- Pemerintah kabupaten way kanan bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana melakukan Pendataan Keluarga di Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan dimulai dari rumah Hendra kepala kampung, Marwanto sekretaris kampung dan tokoh adat serta masyarakat Kamis (01/04).

Untuk mensukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021 Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten way kanan terus memberikan bimbingan dan pengarahan, melalui kegiatan Orientasi Pendataan Keluarga 2021 Tingkat kampung Bagi Kader Pendata.

Baca Juga  Anuar SE, MM : Pasca Pilkakam Serentak Diharapkan Masyarakat Kembali Bersatu

Pendataan Keluarga 2021 telah dimulai pada hari ini 1 April 2021 sampai 31 Mei 2021. Pendataan akan dilakukan oleh kader petugas pendata lapangan. Kegiatan ini merupakan program dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat.

Kegiatan Orientasi Pendataan Keluarga 2021 Tingkat Kampung Bagi Kader Pendata bertujuan untuk Kader pendata mampuĀ  memiliki pemahaman tentang mekanisme dan tata cara pelaksanaan PK21, Kader pendata memahami definisi keluarga untuk menentukan keluarga yang didata, Kader pendata terampil dalam berkomunikasi yang baik dan megedukasi keluarga pentingnya pelaksanaan PK21, Kader Pendata mampu mengoperasikan dan mengisi aplikasi PK21.RWK/HABIBI A.P

Next Post

Polsek Bumi Agung Diresmikan, Ini Harapan kapolsek

Thu Apr 1 , 2021
Bumi […]