MTsN 2 Pakuan Ratu Siap Belajar Tatap Muka Setelah Ditinjau


        
    

Pakuan ratu (RWK), – Verifikasi persiapan Pembelajaran tatap muka di MTS N 2 Serupa indah  Kecamatan Pauan ratu Kabupaten Way Kanan,Kamis(08/01).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Way Kanan Usman Karim yang dilaksanakan di MTS N 2 Serupa indah Kecamatan Pakuan ratu.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh beberapa unsur TNI dan POLRI (Kapolsek dan Bhabinsa red) dan dari unsur lain yang berkepentingan.

Terpisah,Kepala Dinas Pendidikan Usman Karim dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan sebagaimana jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga  Ini Sekolah Menakutkan


“Kami atas nama tim gugus Covid-19 memohon maaf atas keterlambatan waktu karna sholat jum,at terdahulu”ujarnya.

Lebih lanjut, Usman Karim menyampaikan ucapatan syukur bisa silahturahmi dengan kepala madrasah dan dewan guru di MTS N 2 Serupa indah.

” hasil tinjauan kesiapan sekolah dalam belajar tatap muka mulai dari tingkat Sekolah Dasar,Sekolah Menengah Pertama,Sekolah Menengah Atas serta Sekolah Menengah Kejuruan hal tersebut telah siap melaksanakan sekolah tatap muka di tahun 2021″ papar Usman

Ditempat yang sama,Kepala Madrasah MTS N 2 HAYAMUDIN S.P.D MM,saat ini di kompirmasiSemuanya telah siap menghadapi pembelajaran tatap muka.

Baca Juga  Gedung DPRD Way Kanan Dipadati Ratusan Aliansi Mahasiswa Way Kanan


“nahh,dari semua dewan guru dan wali murid semuanya telah sepakat dan siap memasuki pembelajaran tatap muka”tambahnya.

HAYAMUDIN S.P.D MM menambahkan terkusus untuk MTS N 2 Serupa indah mengucap kan trimakasih kepada dinas pendidikan dan ketua tim gugus tugas covid 19 yang telah berkenan hadir untuk ferivikasi di sekolah kami.

Kepada pihak masing masing sekolah agar benar benar menerap kan protokol kesehatan ini,sehingga akan memeberikan rasa nyaman,aman di massa pandemi ini,tutur nya.RWK/ANDRI/SUSI

Next Post

Implementasi Pembangunan Kampung Pulau Batu Dari Tahun Ke Tahun Berkembang Pesat

Sat Jan 9 , 2021
Negeri […]