Motor Inventaris Kampung Merupakan Aset Daerah

Gunung Labuhan (RWK)– Kepala Kampung Gunung Labuhan poles Motor RX King inventarisnya.

Diketahui bahwa motor dinas inventaris tersebut pada umumnya setiap kepala Kampung mendapatkannya, akan tetapi berdasarkan investigasi Radar Way Kanan dilapangan, bahwa keberadaan Motor itu banyak yang tidak terawat bahkan rusak, ada juga yang entah dimana rimbanya.

Hal tersebut tidak berlaku dengan Kampung Gunung Labuhan, bahwa motor inventarisasi itu masih bagus dan sangat layak untuk digunakan karena setiap saat selalu diperbaiki serta diperhatikan kesehatan mesinnya.

Baca Juga  Warga Bumi Rejo Bangga Dengan Pembangunan Kampungnya

“Motor RX King Inventaris Kampung tersebut merupakan aset Daerah yang harus dijaga, dirawat serta diperbaiki jika mengalami kerusakan, karena itu merupakan salah satu dari sekian amanah yang diberikan kepada kami (pemerintahan Kampung red), jangankan sampai hilang, rusak sedikit saja kami perbaiki,” Ujar H. Yanto yang merupakan kepala Kampung Gunung Labuhan yang sudah menjabat selama 3 periode itu.

Baca Juga  Kepala Kampung Sambut Baik Turnamen Volly Ball

Masih kata Yanto bahwa dirinya sengaja memperbaiki Motor RX King inventaris tersebut karena merupakan fasilitas Kampung, dirinya tidak ingin motor dinas yang sudah diberikan kepada Kampungnya tersebut rusak sia-sia.

“Motor dinas kita sangat digunakan oleh aparatur Kampung kami, guna untuk perjalanan dinas misalnya, saya tidak mau kegiatan kampung terkendala, makanya fasilitas yang ada kita rawat dengan sebaik-baiknya contohnya motor ini,” Kata H.Yanto.
Rwk 1 Oksi

Next Post

Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Way Kanan

Sun Oct 25 , 2020
Waykanan […]