Monitoring Kampung Sari Jaya Berjalan Baik


        
    

Negara Batin (RWK) – Kampung Sari jaya laksanakan kegiatan Monitoring kampung Sari jaya
bersama aparatur kampung dan dhadiri oleh pihak kecamatan. Monitoring tersebut dilaksanakan untuk melihat sejauh mana pemanfaatan APBK tahun 2020.

Pj. Kakam Sari Jaya, Suwarno menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan tim dari kecamatan, pemanfaatan APBK tahun 2020 sudah berjalan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selanjutnya, pihaknya diminta untuk menjalankan pelaksanaan kegiatan APBK tahun 2021 dengan baik dan maksimal.

Baca Juga  Hamdani, SE.MM Sambut Baik RWK


“Untuk itu, diperlukan peran aparatur kampung untuk lebih giat lagi agar pelaksanaan pembangunan di tahun 2021 ini dapat berjalan sesuai rencana,”ujar Suwarno.


Namun, kata dia, karena tahun 2021 masih dalam suasana pandemi, pihaknya diminta untuk fokus membantu pemerintah pusat dalam percepatan pemulihan dimasa pandemi sehingga anggaran untuk pembangunan akan kembali ditunda.

Baca Juga  Lapor Pak, Aula Kecamatan Gunung Labuhan Sangat Memprihatinkan”


“karenanya, pihak kecamatan meminta kami untuk segera melaksanakan rencana aksi dalam percepatan pemulihan kesehatan dan ekonomi dimasa pandemi dengan anggaran yang ada,”pungkasnya.RWK-1/ANDRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BPKAD, Ini Jumlah Aset Gedung dan Kendaraan Way Kanan

Wed Jan 13 , 2021
Blambangan […]