Monev APBKamp Kampung Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung

Bumi Agung (RWk)– Tim Kecamatan Bumi Agung Melaksanakan monitoring dan Evaluasi APBkam 2020 di Kampung Sri Numpi hari ini (23/3).

Monitoring tersebut di Hadiri Andrey Awliya, S.stp.MH Camat Bumi Agung. Firdaus SE.sekcam, Hardiansyah, S.sos, Hamidi Kasi PmK, Beserta tim. Supriadi Kakam Sri Numpi , iPendamping desa wawan Irawan. BPK, Beserta stap dan jajaran Kampung Setempat.

Andrey Awliya S,STP. MH. Camat Bumi Agung saat di konfirmasi awak media mengatakan hari Terahir kita melaksanakan minitoring dan Evaluasi APBKam tahun anggaran 2020 lingkup Bumi Agung.

Baca Juga  Rahmat Darmawan Harap Ada Bibit Unggul Pebola Way Kanan Dengan Diresmikan Buzcamp La Nyalla Academia FC

“Yah pada hari Terakhir ini kita melaksanakan monitoring dan Evaluasi APBKam Tahun Anggaran 2020 lingkup Bumi Agung, agenda rutin Tim Monev Dari kecamatan, ini merupakan tanggung jawab dari kita untuk memonitoring evaluasi apa yang di realisasikan Kampung terhadap APBKam masing masing Kampung yang secara maraton kita pantau dan di periksa Agar tidak terjadi kasalahan dan meminimalisir kemungkinan kemungkinan yang terjadi karena ini sangat rentan dan riskan,” tutur Andrey Awliya.

“alhamdulilah telah selesai dimonitoring oleh Tim Dari kecamatan, dan beliau (Camat,red) mengatakan pembangunan Kantor kampung Sri Numpi Sudah selesai bahkan sudah kita pakai dan sesuai dengan speck dan sudah di cek,APBKam yang di periksa ini tahap ke 3 tahun anggaran 2020, dan Kampung Sri Numpi terbangun berupa fisik Bangunan Kantor Kampung, pemasangan keramik dan kusen pada jendela dan pintu pada kantor desa
selebihnya anggaran kita terserap keanggaran probahan penanganan terdampak covid-19 BLT DD,” Turur Supriadi selaku Kepala Kampung Sri Numpi.RWK-W/Anta.

Next Post

Zainal Arifin Buktikan Keseriusan Sebagai Pendaftar Pertama Pilkakam Sukabumi

Tue Mar 23 , 2021
Pakuan […]