Miris.!! Jalan Penghubung Kampung Tak Tersentuh Pembangunan

Negara Batin (RWK), – Jalan Poros yang menghubungkan dua Kampung Setia Negara Dan Kampung Purwa Agung, Kecamatan Negara batin, Kabupaten Way Kanan diperkirakan sepanjang 3 Kilometer (Km) mengalami rusak parah dikarenakan belum pernah tersentuh pembangunan, Kamis (11/02).

Menurut salah satu pengendara Motor Sugiono (55) dan juga sebagai RK di Kampung tersebut mengatakan, Bahwa jalan yang dilaluinya setiap hari kondisinya memang sudah tidak layak untuk di lalui.

“Perbaikan jalan tersebut benar benar sangat dibutuhkan masyarakat pengguna jalan pak, saya berharap, semoga jalan poros desa ini segera dibangun,”Terangnya.

Baca Juga  Kebersamaan Perangkat Kampung Bali Sadar Utara Di Dalam Gotong-Royong

Terpisah Camat Negara batin Arozi sa’at dimintai Konfirmasi Oleh Wartawan Radar Way Kanan Mengenai Jalan tersebut. Dia Menjelaskan Bahwa jalan poros tersebut Selain digunakan untuk akses umum, pendidikan dan sebagainya, jalan ini juga salah satu jalan yang memang produktif karena biasa digunkan sebagai aktivitas warga, petani yang setiap hari mengakses atau melalui jalan tersebut.

“Mudah-mudahan bisa direalisasi tahun ini dan segera dibangun karena ini benar benar jadi prioritas masyarakat dan akses jalan untuk menjual hasil tani, untuk meningkatkan perekonomian warga,” jelas Arozi.

Baca Juga  Babinsa Kasui Bagikan Masker Gratis Di Pasar

Menurut investigasi Radar Way Kanan, warga berharap ke pada pemerintah untuk segera mungkin dan tidak menunda nunda pembangunan akses jalan yang belum pernah di perbaiki Sejak tahu 2013 sampai sekarang, Sebab jalan tersebut termasuk jalan alternatif dan juga jalan produktif yang digunakan petani dan umum.(RWK-W/Martono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kampung Negeri Agung Programkan Paket Sekolah

Thu Feb 11 , 2021
Negeri […]