Meski di Tengah Pandemi Covid-19, Curup Jepun Tetap Primadona


        
    

Kecamatan Umpu semenguk (Rwk)– Lokasi wisata air terjun (curup) Jepun, Kecamatan umpu semenguk, Kabupaten Waykanan, jadi salah satu sasaran wisatawan menikmati momen tahun baru 01/01 2021.

Seperti wisatawan bukan saja dimanjakan dengan indahnya air terjun,  yang dibagian bawahnya telah didesain menjadi cukup indah dan membuat pengunjung nyaman, tapi pengunjung juga dibuat betah karena adanya fasilitas pendukung yang telah dibangun seperti jembatan selfie, hingga WC Dan lain-lain nya.

Baca Juga  Pemilihan Kepala Kampung Negeri Kasih Memenuhi Syarat

Bahkan dibagian bawah dibangunnya seperti Kolam Renang anak-anak. Sehingga sangat wajar jika mayoritas wisatawan yang hadir membawa serta keluarga dan kerabat terdekat kita ke Curup Jepun.

Namun karena banyaknya wisatawan dan dukungan untuk kembali direnovasi akhirnya saat ini lokasi bertambah indah.

Agus berharap dengan banyaknya wistawan yang datang seperti pada momentum tahun baru ini lebih dari Seribu pengunjung, jelas menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat kampung negeri Baru itu, karena melalui curup jepun keberadaan Pampangan semakin dikenal.

Baca Juga  Jembatan Gantung Tiyuh Telu Sangat Memprihatinkan

wisatawan datang dari berbagai penjuru daerah untuk melihat fasilitas-fasilitas dan keindahan Curup Jepun tersebut.RWK/DND

Next Post

Ayam Potong Melejit

Sat Jan 2 , 2021
Negeri […]