Mengabdi Untuk Masyarakat, Zainal Arifin Siap Maju Dipilkakam Kampung Suka Bumi

Pakuan Ratu(RWK),– Zainal Arifin Salah satu bakal calon Kepala Kampung (Kakam) Suka Bumi, Kecamatan Pakuan Ratu, Menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kompetisi politik di tingkat kampung pada 27 Mei mendatang.

“Saya hanya ingin berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi Masyarakat, dan ingin membangun Kampung Suka Bumi, adalah tujuan dan prioritas saya kedepannya,” ujar Zainal Arifin Kepada Repoter Radar Way Kanan, Selasa (2/3).

Dukungan dari masyarakat terus mengalir, sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi Zainal Arifin yang merupakan salah satu putra terbaik Kampung Suka Bumi, Kecamatan Pakuan ratu, Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti akhirnya resmi tiba di Bumi Way Kanan

Ia mengatakan, bahwa janji kampanye yang Ia berikan bukan hanya ucapan dari mulut belaka, tapi akan direalisasikan begitu Ia terpilih menjadi Kepala Kampung Kelak.

Zainal Arifin berharap Do’a dan Dukungan dari Masyarakat agar dirinya dapat terpilih menjadi Kepala Kampung Suka Bumi, Kecamatan Pakuan Ratu.

“Saya berharap peran serta Masyarakat Kampung Suka Bumi, baik berupa do’a serta dukungan dari masyarakat kepada saya,” tutur Zainal Arifin.

Baca Juga  KPU Way Kanan Gencar Sosialisasi Pilkada Kepada Pemilih Pemula

Terpisah, warga Kampung Suka Bumi Sangat berharap agar Zainal Arifin dapat memimpin di Kampung Sukabumi. Hal itu dinilai oleh Masyarakat karena Zainal Arifin Merupakan sosok yang bijaksana dan berpengalaman.

“Kami berharap semua masyarakat kampung Suka Bumi dapat mendukung dan mendoakan, Zainal Arifin untuk menjadi pemimpin di Kampung ini.
Sehingga kedepannya dapat membangun Kampung Suka Bumi menjadi lebih baik lagi,” pungkas AF (60). RWK/M. Azhari/Joni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Muskam, Segini Jumlah Penerima BLT DD Kampung Banjar Sakti

Tue Mar 2 , 2021
Gunung […]