Mengabdi Untuk Masyarakat, Martono, S.E Siap Maju Di Pilkakam Setia Negara

Negara Batin RWK, – Pemilihan Kepala Kampung yang akan digelar secara serentak pada Tahun 2021 di Kabupaten Way Kanan tak luput dari perhatian warga yang akan menghelat Pilkakam itu. Termasuk salah satunya Kampung Setia Negara yang berada di Kecamatan Negara Batin.

Martono, S.E  salah satu masyarakat biasa di kampung Setia Negara mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Kepala kampung Setia Negara  Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan  pada Mei 2021 mendatang.

Pria bersahaja putra asli Negara batin yang saat ini berusia 36 tahun  yang Beristrikan Desi Cahya Ningrum dan mempunyai 2 orang anak ini sangat ramah dalam kehidupan sehari hari, dan dikenal masyarakat seorang yang sering bergaul dengan masyarakat.

Baca Juga  PKM Banjit Kenalkan Stunting Ke Kader Posyandu Kampung Bonglai

“ Mas Tono orang baik mas,dia bergaul dan selalu memberikan bantuan bantuan baik tenaga, pikiran maupun Materil.untuk masyarakat di Kampung ini,”Ucap salah seorang Warga TM(30).

Saat di konfirmasi oleh media awak Radar Way Kanan dirinya mengatakan kesiapannya dalam Pilkakam Serentak 2021. dengan slogan “ tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Setia Negara Maju Dan Berdaya Sahing.

Dukungan dari masyarakat Setia Negara  terus mengalir, sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi Martono  Yang merupakan salah satu putra terbaik Kampung Setia Negara, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Covid-19 Belum Berakhir,Adipati Ingatkan Prokes

“Saya hanya ingin berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat, dan ingin membangun Kampung Setia Negara ini dengan Kemampuan yang Saya Miliki, salah satu visi, saya sangat ingin Kampung Setia Negara ini memilik 1 (Satu) Ambulan Gratis kedepannya.Insyaallah jika saya terpilih selama 6 Tahun kepemimpinan saya akan adakan 1 unit Ambulan Gratis Untuk Masyarakat Kampung Setia Negara,”Ujar Martono.

“ Saya Hanya minta Doanya Masyarakat Kampung Setia Negara, Mudah2an dalam proses Pendaftaran Calon Kepala kampung nanti tidak ada halangan apapun,” Tambahnya.RWK-W/M. Azhari/Joni

Next Post

Peduli Pada Warga,Kakam Gedung Harapan Bantu Pengurusan Administrasi

Mon Feb 22 , 2021
Negeri […]