Mengabdi Untuk Masyarakat, Madi Yanto, S.H Siap Melayani Umpu Bhakti

Blambangan Umpu-RWK,- Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan segera melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Mei 2021 ini.Salah Satunya Kampung Umpu Bhkati yang Berada di Kecamatan Blambangan Umpu.

Salah Satu Calon yang diinginkan Masyarakat Kampung Umpu Bhakti untuk ikut berkompetisi adalah Madi Yanto, S.,H  yang kerap disapa Madi, seorang pria muda yang tegas, berwibawa dan sangat dekat dengan Masyarakat, memiliki cita cita mulia membangun Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu  Kabupaten Way Kanan dan akan maju berkompetisi sebagai Bacalon (Bakal Calon) Kepala Kampung Umpu Bhakti Tahun periode 2021-2027.

Saat di konfirmasi dirinya mengatakan kesiapannya dalam Pilkakam Serentak 2021. Ini membawa dengan slogan Munuju Umpu Bhakti ASik .

Foto : Madi Yanto. S.H Beserta Keluarga

“Tujuan mengikuti pencalonan Kepala Kampung Umpu Bhakti untuk membuat perubahan dan memajukan kampung Umpu Bhakti lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan Kampung yang merata, Meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor”, paparnya.

Baca Juga  Pasar Purwa Agung Sebagai Roda Prekonomian Masarakat


“Saya yakin karena dengan niat yang tulus serta atas dorongan dari tokoh tokoh masyarakat di kampung Umpu Bhakti dan juga menurut saya masyarakat saat ini sangat membutuhkan figur pemimpin yang mampu memajukan kampung, cerdas dan religius maka itu saya siap mengabdi untuk masyarakat”, tegas Madi Yanto.

Untuk melaksanakan tugas mulia ini Madi Yanto, S.H mempunyai Visi dan Misi yang mumpuni untuk pembangunan Kampung Umpu Bhakti

  1. meningkatkan pelayanan kepada seluruh Masyarakat.
  2. meningkatkan misi kepemudaan
  3. mewujudkan kampung layak anak
  4. fasilitasi kegiatan ke agamaan..
  5. Peningkatan pelayanan pendidikan
  6. Meningkatkan pelayanan kesehatan
Baca Juga  Musyawarah Akhir Tim Pokja SDGs Kampung Tiuh Baru

Untuk mewujudkan Visi dan Misinya tentunya Madi Yanto berharap dan meminta peran serta Masyarakat Umpu Bhakti untuk mengawal pembangunan kampung dan memberikan dukungan serta doanya agar bisa terpilih di pemilihan Kepala kampung pada Mei 2021 mendatang.

Terpisah,salah seorang Warga DR(36) saat dimintai tanggapan terkait dengan Kader yang mau Ikut Kontestasi Pilkakam di Kampung Umpu Bhakti,sangat mendukung Langkahnya yang Mulai Bergeliat masuk ranah Kontestasi.

“Secara Pribadi, Saya mendukung siapapun yang miliki Kapabilitas dan Kemauan untuk Membangun kampung dengan catatan niatkan pada Pengabdian”harapnya.RWK/WN.

Next Post

Satlantas Polres Way Kanan Bagi Bagi Masker

Wed Mar 31 , 2021
Blambangan […]