Lomba Ter-inovatif dan Kreatif kampung Sribasuki 2021

Negeri Besar (Rwk),- pemerintah kampung bersama masyarakat bergotong Royong melakukan kegiatan untuk menjaga keharmonisan warganya dimusim pandemi covid-19 minggu (28/2)

Sejak diresmikannya lomba RT Ter-innovatif kampung sribasuki oleh kepala kampung sribasuki Kadiso yang dimulai tanggal 15 februari 2021 warga masyarakat Antar RT terlihat begitu antusias.

“Adapun tujuan diadakan lomba ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong antar Rt memberikan pengertian terhadap masyarakat tentang pentingnya kelestarian Alam sekitar serta manfaat akan kebersihan lingkungan,”Papar Kadiso selaku Kepala Kampung Sribasuki.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Sunsang Gelar Rapat Ahir SDGs.

Dalam lomba ini dibagi menjadi dua tahap yang pertama lomba pembuatan taman ter-unik Antar RT dan tahap kedua kebersihan lingkungan antar RT.

“Untuk menumbuhkan semangat warga serta memotivasi Rt kegiatan ini maka pemerintahan kampung pada puncak penilaannya dibulan Agustus bagi RTyang menang akan diberikan hadiah berbentuk uang pembinaan juara 1 sebesar 3 juta Rupiah Juara II, sebesar 2 juta Rupiah dan juara III sebesar 1 juta Rupiah,”Tambah Kadiso

Baca Juga  Kadiso : Jangan Ada Penduduk Yang Terlewat Pendataan SDGs

Pemerintah Kampung Sribasuki berharap kegiatan ini memberikan efek positif bagai warga supaya kedepan masyarakat paham akan arti pentingnya soliditas antar warga sihingga tumbuh rasa memiliki warganya terhadap kampung sribasuki yang kita cinta. rwk-w/joni

Next Post

Mengolahragakan Warga, Karang Taruna Kampung Setia Negara Bangun Lapangan Volly

Sun Feb 28 , 2021
Blambangan […]