Kurve Bersama Personil Posramil 427/06 Brd 20/10/2020.

Gunung Labuhan (RWK)– Dalam rangka menjaga kebersihan kantor Sub Koramil gunung Labuhan melaksanakan kurve bersama Personil Posramil 427/06 Brd 20/10/2020.

Kurve atau pembersihan Gedung sub ramil tersebut dipimpin langsung Salah Satu perwira, bapak peltu Puji Harjana dan anggota Serda Mashuri. Sub ramil gunung Labuhan yang biasanya digunakan untuk kegiatan serba guna.

Personil Posramil 427/06 bersama-sama melakukan pembersihan mulai dari pengecatan, membabat rumput yang tumbuh secara liar yang ada disekitar halaman maupun didalam gedung belakang.

Baca Juga  Sawalizon Siap Majukan Kampung Gedung Jaya Dengan Pengembangan Ekonomi Kreatif

Danposramil 427/06 Peltu puji hardjana Sueb mengatakan, “Bahwa kegiatan kurve atau pembersihan, dilakukan untuk menanamkan rasa kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja, gedung dan asrama personil,” Terangnya.

Kemudian, Danposramil juga menuturkan, kurve terhadap bangunannya, dengan kita melaksanakan pembersihan maka akan tercipta lingkungan yang bersih, tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas dan setelah melaksanakan tugas, dikarenakan kebersihan sebagian dari Iman.

Baca Juga  Warga Bumi Baru Diduga Hanyut Terseret Arus

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personil Kodim dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar gedung, sub ramil.,” Tutupnya.RWK/HABIBI A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BAWASLU Way Kanan Siapkan Strategi Pengawasan Kampanye

Wed Oct 21 , 2020
Blambangan […]