Kunjungan Ketua DPD RI Ke Rumah Dinas Pjs Bupati Way Kanan

Blambangan Umpu – Ketua DPD RI beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Dinas Pjs Bupati Kabupaten Way Kanan, Kamis (12/11).

Dalam kunjungan ini, terlihat ada banyak sekali jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan beserta rombongan Ketua DPD RI tersebut. Dan memang ini adalah salah satu agenda dari kunjungan Ketua DPD RI ke Kabupaten Way Kanan sebelum menghadiri acara diskusi publik yang diadakan di GSG Pemda Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Kurang Dari 1x12 Jam Pelaku Curas Diringkus Tekab 308 Polres Lampung Utara

Dengan adanya silaturahmi dan penyambutan yang dilakukan oleh Ketua DPD RI dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan ini, diharapkan kedua belah pihak dapat saling membantu sama lain dalam penerapan kinerja yang baik demi membangun Kabupaten Way Kanan,

Dalam acara tersebut, terlihat ada banyak tamu yang hadir juga demi memenuhi undangan yang telah disediakan sebelumnya. Memang acara seperti ini sangatlah penting demi menjalin kerja sama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dengan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia.

Baca Juga  Gasak Motor Bidan Desa, Satu Pelaku Didor Petugas Satreskrim Polres Way Kanan

Kunjungan ini dilakukan oleh Ketua DPD RI setelah meresmikan BuZcamp Lanyala Academia FC yang bertempat di Rumah Inspirasi Km 5 Kabupaten Way Kanan. Setelah ini, La Nyalla juga akan menghadiri diskusi publik yang bertempat di GSG Pemda Kabupaten Way Kanan. (RWK/AT/DD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BAWASLU adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipasif

Thu Nov 12 , 2020
Blambangan […]