KPU Way Kanan Targetkan Logistik Pilkada Selesai Hari Ini

Blambangan Umpu – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan targetkan hari ini pembagian logistik selesai, Selasa (8/12).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan, S.H. di KPU saat dikunjungi oleh tim media Radar Way Kanan.

“Sudah jelas hari ini harus selesai semua dong, sebab esok (Rabu) kita sudah melakan pemilihan,” terangnya.

“Untuk surat suara beserta bilik suara kemarin sudah dibagikan ke 8 Kecamatan yang terjauh. Sisa 7 Kecamatan yang terdekat akan dibagikan di hari ini,” lanjut Refki.

Baca Juga  Inspektorat Periksa BUMDES Kampung Gunung Sangkaran

Ketua KPU juga menjelaskan sampai sekarang memang belum ada masalah yang ditemukan. “Insya Allah, untuk masalah terkait Pilkada, sampai sekarang tidak ada,” pungkasnya.

Masih dari Refki, “Masalah TPS sendiri, sudah ada beberapa TPS yang mulai dibangun. Dipastikan besok sudah siap untuk dilakukan pemilihan,”.

Ketua KPU juga menyerukan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk jangan takut ke TPS dan gunakan Hak Pilihnya. Sebab, KPU juga sudah menyiapkan berbagai hal yang diperlukan. Termasuk hal yang berkaitan dengan Covid 19.

Baca Juga  Dilanda Pandemi, Mulya Agung Tetap Realisasikan Infrastruktur

“Jangan takut untuk menggunakan hak pilih kalian. Serta, tetap patuhi Prokes yang telah ditentukan,” tutupnya. (RWK/AT/TMR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kunjungan Kerja Wakil Ketua Komite II DPD RI Ke KPU Way Kanan

Tue Dec 8 , 2020
Blambangan […]