Kota Jawa Direbutkan Hanya 2 Pasang Bacalon Kepala Kampung

Negara Batin-RWK,- ,Alhamdulillah ahirnya pendaftaran bakal calon kepala kampung yang telah dibuka sejak 23 Maret telah memasuki hari ke sembilan membuahkan hasil, pendaftaran khususnya di kecamatan Negara Batin kabupaten Way Kanan,(31/3).

Berdasarkan imformasi yang di dapat Awak Media di Sekretariat pemilihan kepala Kampung Kota Jawa hingga di hari ke-sembilan dengan berakhir nya penutupan pencalonan kakam membuah kan hasil,

Hari terakhir pendaftara terdapat Dua bakal calon yang mengumpulkan berkas pendaftaran calon kepala kampung,

Baca Juga  Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Pekuon Sepi Peminat

Panitia pemilihan kepala kampung tetap optimis walau harus beberapa hari menunggu sampai ada yang mencalon kan diri,sampai ahirnya tredapat dua warga yang mendaftarkan diri sehingga memenuhi syarat terlaksananya pemilihan kepala kampung.

” Alhamdulilah untuk pendaftaran sudah ada dua yang mendaftar kan diri selama menunggu sembilan hari sehingga kampung kota jawa bisa ikut berkompetisi untuk pemilihan kepala kampung demi kampung yang lebih baik lagi,” Ucap Sujarwo ketua panitai pilkakam Kota Jawa.

Baca Juga  PPK Gunung Labuhan Pleno DPS Perbaikan Lanjutan

Ada pun nama nama balon calom kakam dan Panitia PILKAM Kamp Kota Jawa Menerima berkas Pelamar Balon kakam

  1. BP. FERDINAND MARCOS AS
  2. BP. AGUS EDWIN

Harapan panitia pilkakam,agar masyarakat bisa ikut mensukses kan pilkakam dengan lancar dan baik,serta tetap mengikuti protokol kesehatan karena masih dilanda covid 19.Rwk/andri

Next Post

Ingat! Hari Terakhir Lapor SPT Pajak, Kalau Nggak Denda & Bui

Wed Mar 31 , 2021
Baradatu […]