Konferensi Kabupaten ke-V PWI Way kanan

Foto: Hi. Nizwar, S.E. dalam Konferensi Kabupaten V, PWI Way Kanan Periode 2021-2024.

Blambangan Umpu(RWK),– Sekum PWI Provinsi Lampung Hi.Nizwar, S.E. hari ini (7/4) membuka  Konferensi Kabupaten PWI Way kanan ke 5 di Gedung Solfian Ahkmad ( Kantor PWI Provinsi Lampung red ).

Menurut Nizwar bahwa pelaksanaan Musorkab merupakan amanah dari PD PRT PWI.

” Tahun ini di lampung ada 10 Kabupaten/Kota yang akan melakukan Musorkab dan Way kanan merupakan Musorkab yang ke 6 dan tinggal 4 Kabupaten lagi, yang belum menggelar Musorkab. Dalam Musorkab harus tetap mengedepankan kebersamaan untuk masa depan PWI kedepan yang lebih baik.” Tegas Hi. Nizwar.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Sunsang Gelar Rapat Ahir SDGs.

Pada kesempatan yang sama Novitasari .S.Pd. menyatakan pelaksanaan  Konferkab dilaksanakan di provinsi atas permintaan PWI Provinsi demi efisiensi waktu dan dengan melihat kondisi pandemi Corona.

Terpisah, Demdi Presanov menyampaikan apresiasinya atas kesediaan PWI Provinsi Lampung mempasilitasi pelaksanaan Konferkab PWI Way Kanan di Kantor PWI Provinsi lampung.

Baca Juga  5 Calon Kakam Sari Jaya Bersaing Rebut Kursi SJ 1

Dalam kesempatan itu,  Pemilihan Ketua PWI Way kanan dalam  Musorkab ke 5 ini diinfokan akan diikuti oleh 4 orang peserta antara lain Ketua lama Novitasari, S.Pd, Chandra Putra Wijaya, Hi. Feri Irawan, dan Muslimin. RWK 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

P3AP2KB Gandeng Puskesmas Gunung Labuhan, Untuk Pelayanan KB Gratis!

Wed Apr 7 , 2021
Gunung […]