Kepala Kampung Sambut Baik Turnamen Volly Ball

Bumi Agung RWK – Pengurus Karang Taruna Bina Taruna terus berinovasi ditengah pandemi, bersama Pemerintah Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Karang Taruna Bina Taruna tetap menggelar Turnamen Voli Ball, Selasa (9/03)

Dengan didampingi oleh kepala Kampung setempat Turnamen Voli Ball yang berlangsung di lapangan Voli Srikaton itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Alhamdulillah syukur kami ucapkan atas suport dan dorongan dari pemerintah Kampung setempat atas berjalannya turnamen ini, tentu tanpa suport dan dorongan itu saya saya yakin agenda ini tidak akan sukses, oleh sebab itu kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil serta ambil bagian dalam acara ini,” Ungkap Hasrul Husaini selaku Ketua Karang Taruna Bina Taruna Kampung Pisang Baru saat dikonfirmasi Radar Way Kanan, Selasa (9/03)

Baca Juga  Kapolda Lampung dan Ibu Bhayangkari Lampung Bagikan Al-Qur’an dan Sembako di Pondok Pesantren Kabupaten Way Kanan

Sementara M. Rohim Kepala Kampung Pisang Baru juga mengungkapkan terimakasihnya kepada Karang Taruna Bina Taruna yang mana telah aktif serta menunjukkan eksistensinya terhadap Kampung Pisang Baru khususnya dan umumnya kepada masyarakat way kanan.
“Saya bersyukur karena sejauh ini Karang Taruna Bina Taruna telah aktif dalam Kegiatannya, meskipun masi se usia jagung kepengurusannya karena baru beberapa bulan di kukuhkan akan tetapi sepak terjangnya sudah mulai terlihat dan saya apresiasi itu,” Ujar M.Tohir sembari ia memberikan aplus terhadap kepengurusan Karang Taruna Bina Taruna.

Oleh sebab itu dirinya meminta kepada warga masyarakat dari setiap dusun supaya berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap dari masing masing dusun untuk berpartisipasi dalam Turnamen Voli Ball tersebut, karena antusias itu adalah milik kita semua, kegiatan ini akan dilaksanakan beberapa hari kedepan sampai selesi babak penyisihan dan final, saya harap kondusif dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” Imbuh M.Tohir

Baca Juga  Penandatanganan Berita Acara SDGs Kampung Bali Sadar Utara

Secara gamblang Kakam Pisang itu menjelaskan bahwa turnamen tersebut bertujuan untuk menciptakan tali silaturahim dan mempererat persaudaraan antar warga masyarakatnya.
“Yah… kami adakan turnamen ini demi menciptakan persaudaraan antar warga masyarakat, di sisi lain supaya masyarakat Rutin olahraga sehingga sehat dan bugar, serta imunnya kuat, meskipun Pandemi Covid-19 kita harus profesional,” Paparnya sembari ia menjelaskan potensi turnamen tersebut.

“Dari turnamen ini kita juga sekaligus mencari potensi dan seleksi, supaya jika ada turnamen kedepannya, baik turnamen tingkat kampung atau kecamatan kita sudah punya stok pemain yang punya prospek bagus kedepan,” Pungkas Rohim. (RWK-K/Indra Anta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Karangan Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara

Tue Mar 9 , 2021
Buay […]