Kemenag Way Kanan Peringati Hari Amal Bhakti ke 75


        
    

Blambangan Umpu(RWK) – Memperingati Hari Amal Bakti ke – 75, Kementrian AgamaWay Kanan menggelar Upacara. Upacara peringatan ini juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Selasa (5/1).

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. turut hadir dalam kegiatan ini dan ditunjuk sebagai Pembina Upacara.

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan menyampaikan pesan dari Menteri Agama perihal Indonesia Rukun Beragama dan juga Moderasi Agama (Meyakini Agama serta tetap menghormati Agama yang lainnya juga).

Baca Juga  Pemerintah Kampung Sumber Rejeki Kembali Realisasikan BLT DD
Joko susanto, SH kasubbag tu kemenag

Lalu, Adipati juga menjelaskan rencana pembelajaran secara tatap muka. “Persiapan tatap muka sudah dikaji secara cermat oleh Pemerintah. Ini agar tidak munculnya kluster baru dari hal ini,” jelasnya.

Dalam acara ini juga, dilakukan pemberian Satya Lencana kepada 42 orang terpilih.

Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Way Kanan H. Joko Susanto, S.H., menjelaskan bahwa acara yang bertema Indonesia Rukun ini tetap dilakukan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan yang berlaku. “Protokol Kesehatan tetap harus diperhatikan. Kita tidak boleh menyepelekan hal tersebut. Karena itu demi kepentingan kita semua,” terang Joko.

Baca Juga  Gorong Gorong Rusak Diperbaiki Tahun 2021

“Dalam masa pandemi ini, masyarakat juga harus memperhatikan dan mengikuti kebiasaan baru yang telah direkomendasikan oleh Pemerintah. Yaitu dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutupnya. (RWK/AT/PB)

Next Post

DPD PAN Way kanan Serahkan Aset Partai Ke DPW Lampung

Tue Jan 5 , 2021
Gunung […]