KECAMATAN GUNUNG LABUHAN LAKUKAN MONEV REALISASI DD KAMPUNG GUNUNG BARU

Gunung Labuhan (RWK)-Pemerintah Kecamatan gunung labuhan Kabupaten waykanan menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan pembangunan fisik dan non fisik yang sudah terealisasi melalui Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2020 Selasa 02/02/2021.

Kegiatan monev ini merupakan bagian dari tugas kecamatan dalam rangka melaksanakan pembinaan dan pengawasan pengelolaan ADD dan DD. Dengan tujuan agar pemerintah kampung terhindar dari praktik penyalahgunaan anggaran.

Baca Juga  H.Mardani Umar Lakukan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

“Diharapkan dalam mengelola ADD dan DD, agar penggunaannya selalu tepat sasaran,” kata sukardiman SH sekcam mewakili camat gunung labuhan.

Sementara, Kepala kampung, Sawaludin SH MM, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang ikut berpartisipasi dalam hal pembangunan dengan memanfaatkan ADD dan DD.

Ia berharap, dengan terealisasinya program pembangunan melalui ADD dan DD, baik fisik maupun non fisik dapat bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat Kampung gunung baru kecamatan Gunung Labuhan. Serta dapat menjadikan akses penunjang terhadap pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Baca Juga  Incumbent Siap Hadapi 3 Lawan pada Pilkam Kotabumi WK

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekcam beserta anggota, pendamping Desa, ketua BPK, kaur, kasi, kepala dusun, RT, ibu-ibu TP PKK dan tokoh masyarakat setempat.RWK/HABIBI A.P

Next Post

Curat di Way Kanan, Polsek Baradatu Ringkus Dua Pelaku Curi Sepeda Motor

Tue Feb 2 , 2021
Baradatu, […]