Kapolsek Way Tuba Resmikan KTN di Kampung Beringin Jaya

Way Tuba(Rwk)– Kapolsek Way Tuba AKP Mahbub Junaidi, SE
meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Kampung Beringin Jaya , Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapkan Prokes (protokol kesehatan). Senin(16/3)

Peresmian Kampung Tangguh Nusantara “Ramik Ragom” dilaksanakan di Balai Kampung Beringin Jaya , Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Way Tuba AKP, Mahbub Junaidi SE, Babin Kamtibmas Brik pol Sigit, Dansubramil 0427 yang di wakili oleh Bhabinsa Serma, M Ajir, Kepala UPT Puskesmas Way Tuba yang di wakili Bidan Desa , Kepala Kampung Brigin Jaya Arya Artha Putra dan aparatur Kampung Bringin Jaya Sari.

Kapolsek Way Tuba AKP Mahbub Junaidi,SE Dalam Sambutannya menerangkan bahwa tujuan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Bringin jaya ini tidak lain untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah lingkup Polsek Way Tuba khususnya umumnya Way kanan yang paling kecil tingkat RT dan RW.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan, Polres Way Kanan Lomba Kebersihan Antara Bagian dan Satuan fungsi

Selain itu juga Kampung Tangguh Nusantara untuk menitik beratkan peran aktif secara bersama sama dalam menangani covid 19 baik perorangan, kelompok, TNI, POLRI, dan potensi masyarakat lainnya.tutur kapolsek

Dansub Ramil 0427 melalui Babinsa Bringin Jaya serma M Ajir dalam Sambutannya mengatakan Dalam kegiatan dan Program ini perlu adanya dukungan dan peran serta masyarakat dan seluruh elemen .

“Dalam kegiatan dan Program ini perlu adanya dukungan dan peran serta masyarakat dan seluruh elemen dalam bersinergitas antara TNI POLRI bersama masyarakat Kampung Beringin Jaya Khususunya,”pungkas Dansub Ramil.

Baca Juga  Antusias Ibu Ibu Ikuti Senam Sehat Di Kampung Gunung Pakuwon

” Adanya Kampung Tangguh ini diharapkan masyarakat bisa tertib dengan protokol kesehatan dan harus menerapkan gerakan 5M juga sebagai wadah edukasi terhadap masyarakat tentang Covid – 19.”Tambah Serma M.Ajir.

Kepala Kampung Bringin Jaya Arya Atha Putra dalam menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kegiatan ini.

” Terima Kasih atas Lounching Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Beringin jaya ini . Untuk itu terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu untuk terciptanya situasi yang kondusif ini. Persatuan dan kerjasama ini tetap harus di jaga dan ditindak lanjuti secara berkelanjutan, sehinggga Kampung Tangguh Nusantara ini benar benar lebih terwujud di Kampung Beringin Jaya ,” Pangkas Arya Kakam Bringin jaya. RWK-W/ Anta.

Next Post

Satresnarkoba Bekuk Pemuda Diduga Edar Narkotika

Tue Mar 16 , 2021
Blambangan […]