Kapolsek Banjit Resmikan KTN di Campang Lapan.

Banjit (RWK)– Kapolsek Banjit, AKP Singgih Widodo mengapresiasi pelaksanaan launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Dikampung campang lapan, Kecamatan banjit 16/03/2021.

Dalam sambutannya Kapolsek Banjit menyampaikan, “Terima kasih kepada Kepala kampung berserta perangkatnya atas pelaksanaan launching KTN, ini patut diapresiasi dan kita dukung bersama,” ujarnya.

KTN ini juga merupakan salah satu program unggulan 100 hari kerja Kapolri, dari 16 program prioritas yang di canangkan.

Baca Juga  Herman Fahri Apresiasi PAI Blambangan Umpu

AKP Singgih Widodo menambahkan” ada 3 poin, yaitu ketahanan pangan yang tangguh dalam hal ini untuk pemulihan ekonomi, keamanan yang tangguh, dan penanganan covid 19 yang tangguh”.tegasnya

Ditempat yang sama Mujiyanto Kepala kampung campang lapan berharap, dengan tiga pilar yang digaungkan Kapolri, pihaknya bersama Masyarakat bisa mewujudkan dan melaksanakannya.

Baca Juga  Kampung Bengkulu Jaya Siap Menjadi Sentra Pengolahan Jagung

Muji juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan Aparatur kampung untuk saling bersinergi agar dapat terwujud semua yang kita harapkan.

Semua kegiatan acara berlangsung dengan hikmat yang dihadiri oleh Ketua BPK, Bidan desa, tim gugus tugas kampung, Babinsa, Kapolsek banjit beserta jajaran, dan tokoh Masyarakat.RWK/HABIBI A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

IPTU Sundoro Launching Kampung Tangguh Setia Negara

Tue Mar 16 , 2021
Negara […]