Kampung Waytuba Terima Bacalon Kepala Kampung

Gunung Labuhan (RWK),– Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tahun 2021, Kampung Waytuba Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan, pada hari Rabu (24/03) bertempat di Sekretariat Panitia Pilkakam tepatnya di Balai Kampung menerima 1 berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung waytuba Periode tahun 2021 – 2026.

Rusman S.SOS Bakal Calon pertama yang datang, dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Sukaria didampingi Ketua BPK Topan dan Joni Effendi SE.MM , yang menerima langsung berkas pendaftaran dengan di dampingi Panitia Lainya.

Dari Bakal Calon tersebut, Panitia memerlukan waktu untuk meneliti kelengkapan dokumen masing-masing. Namun demikian, dengan ketentuan minimal 60 % berkas yang harus di bawa oleh pendaftar saat mendaftarkan diri ke Panitia, nama tersebut sudah di anggap memenuhi ketentuan. Sehingga Panitia menyarankan kepada yang bersangkutan agar kekurangan dokumen pendaftaran untuk secepatnya di lengkapi.

Baca Juga  Plt Camat Negeri Agung Bersama MWC NU Berbagi Paket Sembako

Proses pendaftaran berjalan dengan  tertib dan lancar. Sesuai dengan jumlah yang mengambil formulir pendaftran. Panitia sampai hari ini masih menunggu orang yang di mungkinkan akan mengantarkan berkas pendaftaran. Semoga semua akan berjalan lancar sampai akhir kegiatan.

(RWK/HABIBI A.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Padly Huzairi, S.H Harapkan Pilkakam Lembasung Aman dan Kondusif

Wed Mar 24 , 2021
Blambangan […]