Kampung Setia Negara Baradatu Jadi Rebutan

Baradatu( RWK), – Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tahun 2021, Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan, pada senin (29/3) bertempat di Sekretariat Panitia Pilkakam di Balai Kampung menerima 1 berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Setia Negara Periode tahun 2021 – 2026 Sebagai bacalon pendaftar terakhir.


Ke 7 Bakal Calon Yang Sudah mendaftar yakni Suwardi, SE yang juga seorang ASN dan mantan Sekretaris Kampung Setia Negara menyusul kemudian Shobri dan Mulyono. Lalu Sardi yang juga mantan Kepala kampung Setia dan kemudian Puji Trisno yangpernah menjadi Kapolsek Banjit. Lalu juga ada satu-satunya srikandi dalam perhelatan ini yakni Vera Yuliastuti, A.Md.

Baca Juga  Kampung Bumi Jaya Dikukuhkan Menjadi Kampung Tangguh Nusantara


Di hari ini Sastra Miharja, S.Sos yang juga seorang ASN sebagai pendaftar terakhir.Dalam kesempatan ini Ketua Panitia Bahria Sumantri didampingi sekretaris Panitia, Budiyono menerima langsung berkas pendaftaran dengan di dampingi Panitia Lainnya dan di pantau langsung oleh PJ kepala Kampung Legino, SH.


Bahria Sumantri mengatakan dari Bakal Calon tersebut Panitia memerlukan waktu untuk meneliti kelengkapan dokumen masing-masing. Diharapkan Proses pendaftaran berjalan dengan tertib dan lancar. Sesuai dengan jumlah yang mengambil formulir pendaftaran ada sekitar 7 calon yang akan bertarung menjadi orang nomor satu di kampung yang memiliki jumlah penduduk sekitar 4.500 jiwa dan mata pilih yang terdaftar di DPS sebanyak 3.058 ini.

Baca Juga  Tidak Hanya Campang Lapan, Bonglai Juga Bentuk Ranting NU


“Pada Perhelatan PILKAKAM Setia Negara yang akan di gelar 27 Mei nanti akan diikuti maksimal 5 calon tapi jika calon lebih dari 5 orang maka akan diseleksi,” ujar Bahria.

Menurut seorang warga Hamdan Ari dalam laman di facebook milik Panitia Pilkakam Setia negara menyampaikan harapannya bahwa dalam kompetisi ini bisa benar-benar amanah dan yang nantinya terpilih adalah orang terbaik Setia Negara dan wajib didukung programnya.( RWK/ Andre SE,MM).

Next Post

Kampung Tiuh Balak II Diresmikan Juga Sebagai KTN

Mon Mar 29 , 2021
Gunung […]