Kampung Rejo Sari Bagikan BLT DD Bulan Januari 2021.

Negeri Agung (RWK) – Pemerintah Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung, Telah Selesai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Januari 2021 Sebesar Rp. 300,000 ,- Untuk tahap pertama di tahun 2021, Senin (29/03).

Kepala Kampung Rejo Sari Made Indra Setiawan Melalui Sekertaris Kampung Putu Sane Menegaskan bahwa BLT DD ini tidak boleh dipotong berapapun dan oleh siapapun karena ini adalah hak masyarakat penerima bantuan tersebut.

Baca Juga  Kampung Kayu Batu Diresmikan Sebagai KTN Covid 19

“Hari ini kita bagikan BLT DD bulan Januari 2021 ada 25 KPM dan sebesar Rp. 300,000 ,- /KPM, semoga bermanfa’at dengan baik,”Tegas Putu Sane.

Dia berharap, Semoga BLT DD ini bisa meringankan beban masyarakat yg begitu banyak akibat pandemi Covid-19 ini dan uang BLT Dana Desa ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Baca Juga  Miris! Jalan Provinsi Bak Kolam Ikan

” Kita berdoa saja supaya pandemi ini bisa cepat teratasi, di mana sekarang Pemerintah Kampung Rejo Sari juga ikut berperan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 melalui berbagai program, Salah satu nya Program Kampung Tangguh Nusantara,”Ungkapnya.(RWK/AWAL).

Next Post

AKBP Binsar Manurung; Tanamkan Rasa Peduli Sesama Personil

Mon Mar 29 , 2021
Blambangan […]