KAMPUNG GUNUNG BARU DIRESMIKAN MENJADI KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA

Gunung Labuhan (RWK)– Kapolsek gunung Labuhan AKP Jauhari meresmian Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Gunung baru Kecamatan gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapkan Prokes Senin 15/03/2021.

Peresmian kampung tangguh dilaksanakan di kantor Kampung gunung baru Kecamatan gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Acara dihadiri oleh Kapolsek gunung Labuhan AKP Jauhari, PJ kepala Kampung Gunung baru Sawaludin SH.MM, Dansubramil, kepala Puskesmas, bidan desa, TP PKK kampung,Danramil, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh aparatur kampung dan tamu undangan.

Baca Juga  5 Kampung Kecamatan Negeri Agung Akan Gelar Pilkakam Mei Mendatang

Kapolsek gunung Labuhan mengatakan bahwa Kampung Tangguh Nusantara di Kampung gunung baru ini dibentuk tidak lain untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Maka perlu adanya dukungan dan peran serta masyarakat seluruh elemen dalam bersinergitas antara TNI POLRI bersama Masyarakat Kampung.

Baca Juga  Didin Terima Bantuan Dari Dinsos

Kampung tangguh Nusantara di Kampung Gunung baru ini diharapkan masyarakat bisa tertib dengan protokol kesehatan dan harus menerapkan 5M juga sebagai wadah edukasi terhadap masyarakat tentang Covid 19.

Selain itu, Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat acara yang dianggap menimbulkan kerumunan massa demi mencegah penularan Covid-19 seperti acara resepsi pernikahan atau khitanan.RWK/HABIBI A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pembinaan dan Refreshing Kader Posyandu dan Pos Lansia oleh UPT Puskesmas Banjit

Tue Mar 16 , 2021
Banjit […]