Kampung Gisting Jaya Rutin Gelar Tournamen Volly

Negara Batin ( RWK),-Dalam upaya menyehatkan dan memasyarakatkan kegiatan olah raga di masa pandemi Corona, sekaligus sebagai wahana menyambung silaturahmi antara sesama warga.


kakam Bpk Andi Iswanto mengelar pertandingan karang taruna cup v di kampung Gisting jaya kecamatan negara batin kabupaten way kanan.


Dalam pandemi Corona ini tentunya semua kegiatan masyarakat terhambat temasuk silaturahmi antar masyarakat menjadi tersendat, untuk memecah kebuntuan tersebut, maka saya dan ketua karang taruna Gunawan berinisiatif mengelar even ini.


Dimana dari pelaksaan kegiatan tersebut terdiri dari putra 19 tim, putri14 di harapkan kegiatan tersebut terjalinnya selaturahmi yang lebih erat di masyarakat kampung Gisting jaya khususnya dan di harapkam kerjasama yang lebih baik untuk kemajuan kampung gisting jaya.
sehingga kampung  ini benar benar memiliki nilai saing dengan kampung kampung lain yang ada di kecamatan negara batin dalam segi kegiatan olah raga khususnya.
akan tetapi yang paling pokok dalam semua kegiatan ini kita harus sama sama mematuhi protokoler kesehatan. ” ujar kakam Gisting jaya Bpk iswanto.
pada kesempatan itu pula Bpk Andi menyampaikan apresiasinya yang tinggi pada panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan tersebut.
kalau bukan kita siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi dan tidak mungkin orang luar kampung yang memajukan kampung kita kalau bukan kita sendiri.
kegiatan tersebut tidak lain tujuannya untuk mejalin silaturahmi dan dapat meredam semua persoalan dan olah raga dapat meningkatkan kesehatan, dan apa bila masyarakat kita sehat untuk mencapai kesejahteraan mudah kita gapai imbuh kakam Gisting jaya.RWK/ DALTON

Baca Juga  Babinsa Campang Lapan Himbau Masyarakat Pakai Masker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAMPUNG BUMIREJO BAGIKAN BLT TAHAP III

Sun Dec 27 , 2020
Baradatu […]