Kampung Bengkulu Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Gunung Labuhan (RWK)-Untuk mencegah warga kampungnya terjangkit virus corona (Covid-19), Pemerintahan kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan Sigap Dalam menyemprot disinfektan ke seluruh kampung khususnya dusun I dan sekitar sekolah menengah pertama(SMP) N 2 Gunung Labuhan.

Pejabat Kepala Kampung Bengkulu Junaidi Idris SE. mengatakan, bersama pemerintah kampung, Relawan Covid-19 dan Bhabinsa melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi Covid-19.
“Ya giat penyemprotan ini didukung oleh pihak kepolisian,TNI, camat dan pihak puskesmas juga ikut serta dalam penyemprotan. Semoga dalam penanggulangan virus ini guna mengantisipasi penyebaran covid-19 mengingat dikampung kita telah terdapat korban jiwa,”tuturnya, Senin(16/11).

Baca Juga  Bratayudha Tingkatkan Pelayanan Posyandu

Selain itu Junaidi Idris juga mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama memberantas penyebaran virus Covid 19 ini agar tidak mewabah di Gunung Labuhan.

“Mari sama-sama kita berantas virus Corona ini karena dengan bersama-sama kita pasti bisa,”ajaknya.

Lebih lanjut, Junaidi mengatakan penyemprotan ini memang kewajiban pejabat kepala Kampung dan kerjasama perangkat desa. Adapun titik lokasi penyemprotan yakni tempat tempat fasilitas umum dan rumah-rumah warga khususnya dusun I.
“Pusat penyemprotan terutama, sekolah menengah pertama, dan rumah warga di dusun I dan akan kita lakukan penyemprotan kedua,”ujarnya.

Baca Juga  Kapolsek Negara Batin Launching KTN Kampung Negara Mulia

Pihaknya berharap kampung lain dapat melakukan hal yang sama demi memutuskan rantai penyebaran virus Covid19.kadasryah

Next Post

Umi Rina Jadi Idola Emak Emak Disetiap Kecamatan

Mon Nov 16 , 2020
Baradatu […]