Kampung Bandar Dalam Resmi Menjadi Kampung Tangguh Ramik Ragom

Negeri Agung (RWK),-Pelaksana Tugas (PLT) Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, secara resmi melaunching Kampung Bandar Dalam sebagai Kampung Tangguh COVID-19 di Aula Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung (Rabu 03/3).

Nampak hadir Dalam Kegiatan tersebut, Kapospol Negeri Agung Iptu Kartubi, Babinsa Sertu Isrianto, Babinkamtibmas Aiptu Saiful dan Aparatur Kampung Badandar Dalam.

Dengan adanya Kampung Tangguh, diharapkan bisa memberi contoh sekaligus mengajak Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Kampung Tangguh, merupakan salah satu program yang menjadi upaya Pemerintah bersama Polri untuk mengoptimalkan penanggulangan penyebaran Covid-19,” jelas Iptu Kartubi.

Baca Juga  WAKIL RAKYAT MIRIS WARGA ABAI KAN PROTOKOLER KESEHATAN

Sehingga, untuk menyukseskan tujuan dicanangkannya program tersebut, lanjutnya, diperlukan peran dari masyarakat mulai dari menjaga kesehatan, kebersihan, dan kesiapan untuk penanggulangan Covid-19.

Sementara, Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim mengapresiasi dengan ada nya Kampung Tangguh COVID-19 agar dapat tanggap dalam menghadapi bencana non alam ini.

” dengan adanya wabah pandemi COVID-19 menjadi ancaman yang merugikan bagi masyarakat maka dari itu kami berharap masyarakat Kampung Bandar Dalam agar dapat sedini mungkin melakukan pencegahan Covid-19 bagaimana meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19.”pungkasnya.
RWK-A/Alba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Satu Dari Ketujuh Pelaku Curas Berhasil Diamankan Polres Way Kanan

Wed Mar 3 , 2021
Blambangan […]