Kakam Gedung Menang Gelar Rapat IDM Berbasis SDGs

Negeri Agung (RWK) ,- Pemerintah Kampung Gedung Menang , Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Melakukan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs, Hal ini dilakukan untuk memastikan sebuah program Kampung agar dapat dilakukan secara tepat berdasarkan kebutuhan Pemerintahan Kampung Setempat, Kamis (01/04).

Kepala Kampung Gedung Menang Dedek Radika Mengatakan, Pemutakhiran data IDM berbasis SDGs tersebut akan memberikan gambaran riil terkait kondisi Kampung dan masyarakatnya.

Baca Juga  SMPN 1 BARADATU LAKSANAKAN WORKSHOP PEMANFAATAN PORTAL RUMAH BELAJAR

“Hari Ini kita Rapat IDM berbasis SDGs yang pastinya berbicara tentang data yang terkait dalam Pemerintahan Kampung Gedung Menang dari sektor Pembangunan hingga Perekonomian hingga ke level RT, keluarga dan warga, kita data,”Jelas Dedek.

Menurutnya, Implementasi SDGs diawali dengan adanya data valid, akurat, berkesinambungan, dan update di setiap Pemerintahan Kampung.

Baca Juga  Bupati Way Kanan Ikuti Virtual Rakorda Hasil Pilkada Serentak 2020

“Pemerintah Kampung ini harus berperan aktif dalam pelaksanaan tugas, maka dengan di ada kannya Rapat/Musyawarah Awal Pemuktahiran Data IDM yang berbasis SDGs ini, Semoga terlaksana dengan baik dengan kerjasama yang baik sehingga dapat bermanfa’at bagi kita semua,”Tegas Dedek Radika Kepala Kampung Gedung Menang.(RWK-W/AWAL)

Next Post

Batik dan Tapis Menjadi Sektor Unggulan UMKM Way Kanan

Thu Apr 1 , 2021
Blambangan […]