Jiwa Sosial, Kepala Kampung Banjar Ratu Antar Warganya Ke Rumah Sakit

foto; Yoke Nopria S.pd, Antar Haiti Ke Rumah Sakit

Gunung Labuhan RWK-Haiti, merupakan salah seorang warga dusun 9 (sembilan) kampung Banjar Ratu Kecamatan Gunung Labuhan, yang beberapa hati terakhir ini mengalami sakit akhirnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Insani Lampung Utara yang di antar langsung oleh kepala kampung beserta keluarga Haiti.

Kepala kampung Banjar Ratu Yoke Nopria S, pd. mengatakan bahwa hari ini warganya tersebut sempat mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit.

Baca Juga  Saipul Dampingi Tim Monitoring Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung

“hari ini beliau kami bawa ke Rumah sakit bersama dengan keluarganya, ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai pemimpin dimana kita harus mengayomi dan melayani masyarakat ketika kita sedang dibutuhkan, hal ini juga akan membentuk seorang pemimpin agar dapat berjiwa sosial terhadap masyarakat”terangnya.

Foto; Yoke saat bersma Warganya(Haiti) dirwat dirumah sakit

Lanjut Yoke, dengan beberapa pertimbangan, akhirnya keluarga bersangkutan bersedia membawa Haiti dirawat ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan pelayanan, serta menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

Baca Juga  Anggota Koramil 0427-02/kasui Kodim 0427/wk Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga Binaan.

“saya terima informasi dari masyarakat bahwa ada warga saya yang sakit, tanpa menunggu lama kami langsung membawanya ke rumah sakit” lanjutnya.

Yoke Berharap Warganya (Haiti) dapat segera sembuh agar bisa melakukan rutinitas dan aktifitas kembali. (RWK/Kadarsyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sukirman : Ayo ! Sukseskan Pilkakam Kampung Penengahan

Thu Apr 8 , 2021
Negeri […]