Jembatan Gantung Tiyuh Telu Sangat Memprihatinkan


        
    

Pakuan Ratu-RWK,- Jembatan Gantung yang menjadi penghubung antara Tiga Kampung yaitu Kampung Negara Ratu, Rumbih dan Negara Sakti Kecamatan pakuan Ratu yang selama ini dimanfaatkan oleh masyarakat desa untuk pergi kekebun, dan jalan akses menunju PT.PSMI kini Kondisinya sangat Memprihatinkan.

Saat ini jembatan gantung tersebut seharusnya tidak Layak digunakan lagi. Sebab sudah banyak papan dan rangkaian jembatan gantung sudah tidak berfungsi lagi dan tidak ada, hingga masyarakat 3 desa yang melewati jembatan penghubung ini menjadi was was dan harus ekstra hati hati saat melintasi jembatan gantung ini.

Baca Juga  Peran Aktif Muda-Mudi Bengkulu Jaya Dalam Kepanitiaan Zakat Fitrah

Salah seorang warga yang melintas yang di temui Media Radar Way Kanan AN(45)  ,mengatakan jembatan ini perlu perbaikan baik dari pemerintah setempat atau pun dari pihak pt PSMI itu sendiri,karena kalau tidak ada jembatan tersebut bagai mana tenaga kerja yang akan bekerja ke pt PSMI.

 “Kami sangat berharap kepada pihak terkait agar jembatan tersebut bisa segera di perbaiki dan bisa dilalui dengan lancar tanpa rasa was was,Kalau sekarang untuk melewatinya dengan rasa was was dikarenakan papan jembatan yang sydah rapuh dan besi penyanggapun sudah berkarat, ,” ungkapnya. RWK/ANDRI

Baca Juga  Sambut Ramadhan, Warga kampung Negara Mulya Bersih Bersih Lingkungan

Next Post

DPO Curat Diringkus Polsek Kasui

Sat Jan 2 , 2021
Kasui-RWK-,Polsek […]