Jalan Penghubung Kampung di Kalipapan Rusak Parah

Negeri Agung RWK – Warga Kampung Kalipapan keluhkan Kondisi badan jalan yang rusak parah membuat beberapa titik menjadi rawan kecelakaan, terutama malam hari dan siang. Ini disebabkan kerusakan jalan cukup parah,jalan penghubung dua Kampung Kalipapan dan Kampung Persiapan kalipapan Rejo.

Kondisi jalan hancur membuat pengendara harus ekstra hati-hati karena jika lalai kondisi jalan yang rusak parah bisa mengancam keselamatan pengguna jalan.

Setiap hari hujan sebagian badan jalan DI Kalipapan digenangi air. Kondisi jalan rusak parah membuat lokasi tersebut menjadi rawan kecelakaan bagi pengendara roda dua dan roda empat karena jalan yang sangat linci.

Baca Juga  Covid Bikin Kemensos Tunda Dana KUBE

Manto salah satu warga mengatakan meminta kepada pemerintah pusat untuk melakukan perbaikan jalan mereka yang Rawan Kecalakanan karena jalan ini sangat membahayakan pengendara ber motor.

“Lubang jalan yang rusak bukan hanya satu titik, bahkan sudah sepanjang jalan mulai dari perapatan Alfamart sampai kesini yang paling parah,” ungkapnya. (09/11/2020).

Kata Adi, lubang-lubang itu terdapat dibagian sisi kanan dan kiri badan jalan, sehingga membuat pengendara sulit untuk menghindar saat melintasi.

Baca Juga  BPNT "Belum Maksimal"

“Kita selaku warga hanya bisa berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan ini, jangan menunggu ada korban jiwa baru dilakukan perbaikan, ditambah lagi kondisi jalan, kian hari rusaknya semakin parah,” harapnya.

Disamping itu, Asep menilai pemerintah pusat tidak peka dan abai terhadap hal-hal kecil yang berakibat besar bagi masyarakat dan pengendara.RWK/A.SAID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Diduga Miliki Narkotika Jenis Ekstasi , Seorang Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Way Kanan

Mon Nov 9 , 2020
Balambangan […]