Jaga Kebersihan, Kadis Porapar Laksanakan Kerja Bhakti

Blambangan Umpu (RWK) – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata pimpin giat kerja bhakti dilingkungan dinas setempat jumat (5/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga kebersihan lingkungan dan ikut berperan serta dalam mendukung program Bupati mempertahankan Adipura.
Yustian Umri Sangon, S.STP mengatakan agenda kerja bakti membersihkan kantor dinas dilaksanakan setiap jum’at mengingat kesibukan dan rutinitas kerja dihari lainnya yang cukup padat.

Baca Juga  Apel Perdana Seluruh Aparat Kampung Bonglai di 2021

“Dengan kerja bakti membersihkan kantor, kami berupaya menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman, Dengan ruangan kerja yang bersih, rapi, tertata, dan kewajiban pelaksanaan tugas diharap juga dapat terlaksana dengan optimal,” kata Bang Yus sapaan akrab wartawan.

Dilanjutkannya, Kerja bakti dengan melibatkan segenap personil kantor juga berguna untuk membangun sinergisitas dan kekompakan kerja. Karena apabila setiap sumber daya dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan ditunjang kerjasama tim yang solid diharapkan dapat menjawab semua persoalan dengan baik.

Baca Juga  Diduga Jarang Masuk Absensi Penuh

“Ini salah satu tugas dan perintah bupati tentu membutuhkan soliditas tim dan kerja sama antar sesama sehingga antara satu personil dengan personil lainnya dapat saling bahu membahu memberikan contoh yang baik dan bermanfa’at tentunya,”Pungkasnya.(RWK-W/JLL/Awal).

Next Post

Babinsa Serda Edi Suryadi Laksanakan Komsos Bersama Warga Kampung Gedung Harapan

Fri Mar 5 , 2021
Negeri […]