Husnila;Panitia Pilkakam Sudah Siap

Negeri Agung (RWK) – Kabupaten Way Kanan bakal menggelar pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) secara serentak, Pesta demokrasi tingkat Kampung itu rencananya digelar pada tanggal 27 Mei 2021 Mendatang, Tercatat 85 Kampung di Kabupaten Way Kanan akan ikut memeriahkan menggelar Pilkakam Serentak tersebut termasuk Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Negeri Agung, Rabo (24/03).

“ Pelaksanaan Pilkakam kali ini sedikit berbeda dengan pilkakam tahun tahun sebelumnya, karena sekarang masih dalam masa Pandemi Covid-19, kalau sebelumnya TPS hanya berjumlah 1 (satu) untuk sekarang bisa jadi lebih, kemungkinan peraturan masih sama seperti pilkada lalu setiap TPS maksimal berjumlah 500 pemilih, juga tidak kalah penting harus menerapkan protokol kesehatan” Jelas Husnila Pj Kepala Kampung Gedung Jaya.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Negeri Jaya Sukses Salurkan BLT DD Periode Bulan April

Husnila Menjelaskan Panitia Sudah mempersiapkan segala kebutuhan pencalonan Pilkakam dikampung Gedung jaya.

“ Untuk saat ini kami sudah mempersiapkan untuk para pencalon yang ingin mendaftar mulai dari sosialisasi pemasangan banner info pendaftaran bakal calon kepala kampung hingga tahapan – tahapan persyaratan administarasinya, dll,”Jelasnya.

Menurutnya, Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Gedung jaya sudah dimulai sejak kemarin Selasa (23/03) hingga sampai waktu yang telah ditentukan Panitia.

Baca Juga  3 Calon akan Berebut Jadi Nomor 1 di Karya Jaya

“Jadi kepada semua warga Kabuapten Way Kanan khususnya Kampung Gedung jaya yang ikut serta dalam memeriahkan pesta demokrasi agar segera secepatnya mendaftar dan memenuhi persyaratannya,”Imbuh Husnila.(RWK-W/AWAL).

Next Post

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Sari Jaya Resmi Dibuka

Wed Mar 24 , 2021
Negara […]