Hi. Saipul Pimpin Rakor Persiapan HUT Way Kanan

foto; Sekda Memimpin Rakor Persiapan HUT Way Kanan

Blambangan Umpu(RWK), – Dalam rangka mempersiapkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke – 22, Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan HUT Ke – 22 Kabupaten Way Kanan Tahun 2021, Rabu (7/4).

Rapat Koordinasi Persiapan HUT yang dilakukan di ruang rapat Sekda tersebut, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.I.P., serta dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Usman Karin Jab, S.Pd. M.M., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto, S.K.M., M.Kes., yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Sujatmoko, S.K.M., M.M., Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Way Kanan Drs. H. Achmad Gantha L’ng., M.M., serta Pejabat Way Kanan lainnya.

foto; Suasana Rakor Persiapan HUT Way Kanan

Saipul menjelaskan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan di Tahun 2021, bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan serta masih dalam masa Pandemi Covid – 19.

Baca Juga  Danramil 427-04/Bahuga Memberikan Jam Komandan Ramil Kepada Seluruh Anggota Babinsa Koramil 427-04/Bahuga

“Ulang tahun kali ini kita masih dalam masa Pandemi dan juga Bulan Suci Ramadhan. Maka dari itu sempat membuat bingung juga,” jelasnya.

Karena beberapa hal dan kondisi, maka konsep perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke – 22 tahun 2021, dilakukan hanya dengan mengadakan Rapat Paripurna.

Baca Juga  Peduli Sesama, ‘Emak-Emak’ PKK Gunung Sari Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

“Ini masih saran. Dan juga kita nanti akan menyurati Kampung – Kampung untuk memasang bendera serta spanduk sebagai salah satu tanda sedang merayakan HUT Way Kanan. Sebab mau bagaimana lagi? Kita saja tidak bisa memotong tumpeng karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan,” lanjut Sekda.

Sebagai Informasi, Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan yang jatuh pada Hari Selasa 27 April 2021 mendatang, akan mengusung Tema “Bersama Membangun Daerah Yang Berkelanjutan, Dalam Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera”. (RWK/AT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BPOM Lampung Bekerja Sama Pemkab Way Kanan Gelar Advokasi Program Nasional

Wed Apr 7 , 2021
Blambangan […]