Hari Ini Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Dilantik

Blambangan Umpu(RWK), – Hari ini, Bupati dan Wakil Kabupaten Way Kanan terpilih akan dilantik. Pelantikan tersebut begitu banyak ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Way Kanan. Pasalnya, dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, maka sudah dapat dipastikan bahwa roda Pemerintahan akan berjalan kembali.

H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. akan kembali dilantik menjadi Bupati Kabupaten Way Kanan. Dengan begitu, kepemimpinannya saat ini akan menjadi periode kedua untuknya. Sedangkan, untuk Wakil Bupati terpilihnya sendiri ialah Drs. Ali Rahman, S.T., M.T. Walaupun ini kali pertamanya menjabat sebagai Wakil Bupati, Ali Rahman sendiri merupakan salah satu senior di bidang Pemerintahan baik Kabupaten maupun Provinsi.

Baca Juga  Bumi Rejo Bagikan Insentif Linmas dan RT

Dalam pelantikan tersebut, bisa dilihat ada banyak sekali ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Baik dari jajaran Pemerintahan maupun masyarakat. Hal itu menjadi salah satu bukti bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Way Kanan ini merupakan Putra Daerah Terbaik yang dipilih oleh masyarakat.

Dima (24), salah satu masyarakat yang berada di sekitaran Komplek Pemda Kabupaten Way Kanan mengatakan harapannya untuk Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Semoga dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati kali ini, bisa membuat Kabupaten Way Kanan menjadi semakin maju dan semakin unggul,” jelasnya.

Baca Juga  Kiat Sehat Dimusim Pandemi, Pemuda Sribasuki Galakkan Olahraga

Sementara, Wiwien (40) yang juga merupakan masyarakat sekitar ingin agar kepemimpinan kali ini dapat maksimal. “Masuk ke periode keduanya ini, mudah – mudahan Bupati menjadi semakin maksimal dalam melaksanakan kinerjanya. Kami sebagai masyarakat juga pastinya akan mendukung apapun keputusan Pemerintah apabila itu memang yang terbaik untuk Kabupaten Way Kanan,” ungkapnya.

“Sekali lagi, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Pak Adipati dan Pak Ali Rahman. Semoga hal ini bisa menjadikan Kabupaten Way Kanan lebih baik dan sejahtera,” ujar anak – anak muda yang sedang berada di Taman Pemda. (RWK-W/AT).

Next Post

Peresmian Kampung Tangguh Marga Jaya

Fri Feb 26 , 2021
Negara […]