Harapan Warga Sampah Di Depan Mesjid Diangkut Setiap Hari


        
    

Baradatu-RWK, – Tumpukan Sampah dan berbau di pinggir Jalan lintas,tepatnya di depan masjid taqwa Baradatu Kabupaten Way Kanan.Sampah tersebut berupa dahan dan dedaunan kayu yang berasal dari pohon yang berada di sekitaran masjid tersebut yang membuat keindahan Mesjid Tersebut Pudar.

Dari pengamatan Tim Radar Way Kanan pada Senin (14/12/2020) pagi hari,sampah-sampah menumpuk di satu sisi jalan.Terlihat jelas Sampah-sampah tersebut menumpuk tepat di depan masjid taqwa Baradatu di pinggir jalan.

Baca Juga  Kodim 0427/Way Kanan Melaksanakan Komsos dan Pemberian Tali Asih di Umpu Bhakti

Warga sekitar Agus(35) dan pengguna jalan lainnya yang sedang melintasi jalan pun mempertanyakan keberadaan petugas kebersihan dan mengharapkan Agar Sampah Di depan halaman Mesjid Tersebut selalu dibersihkanb setipa hari.

“Maunya kan dijaga kebersihannya, Apalagi itu di depan masjid. mesjid merupakan tempat ibadah mas,Tidak baik dalam agama,” Papar agus.

Baca Juga  USPIKA Kecamatan Negeri Besar Lakukan Operasi Yustisi

Dalam beberapa hari terakhir, kata dia, ada truk pengangkut sampah yang membersihkan sampah di sekitaran pinggir jalan, namun sampah yang terletak di depan masjid sampai saat ini belum diambil.RWK/TM

Next Post

Besok Rekapitulasi Suara Pilkada Way Kanan Di Gelar

Mon Dec 14 , 2020
Blambangan […]