Hadiri Acara Pisah Sambut Kemenag Way Kanan, Ini Kata Hi.Adipati

Blambangan Umpu(RWK) – H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan yang bertempat di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan, Rabu (27/1).

Dalam acara yang berlangsung khidmat ini, Bupati Kabupaten Way Kanan juga turut memberikan sambutan perpisahan kepada Kepala Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan yang lama H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I. “Bapak Isa ini luar biasa, bahkan sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri,” jelasnya.

“Beliau juga selalu mendampingi saya dalam banyak hal. Bahkan sudah melebihi Sekda sendiri,” lanjutnya.

Baca Juga  PAI Non PNS Blambangan Umpu Laksanakan Rakor Guna Mempererat Silaturahmi

Masih kata Adipati, “Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan, di bawah kepemimpinan Pak Isa ini bisa dibilang bagus. Sebab kita tidak pernah mendengar ada hal miring yang terjadi. Tugas Pokok dan Fungsi juga telah dijalankan dengan baik. Sekali lagi terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan untuk Kabupaten Way Kanan ini. Selamat jalan pak Isa, semoga kesuksesan selalu turut serta mengikuti bapak,”.

Bupati Kabupaten Way Kanan juga mengucapkan selamat datang kepada H. Helmi, S.Ag., S.Pd., M.M. selaku Kepala Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan yang baru. “Selamat datang di Kabupaten Way Kanan ini pak. Sebagai putra Daerah, saya yakin Bapak akan bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya.

Baca Juga  A. Sarkawi, S.Pd,.M. Pd; Selalu Jalin Silaturahmi Walau Selesai KKN

Tak henti – hentinya juga Bupati Kabupaten Way Kanan ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk mensukseskan vaksinasi.

“Dimanapun saya sambutan sekarang ini, saya akan terus mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk bisa mensukseskan vaksinasi,” pungkas Bupati Kabupaten Way Kanan.

“Jangan juga kita semua mudah termakan Hoaks yang sekarang ini banyak beredar,” tutupnya. (RWK/AT)

Next Post

Update : Kasus Covid 19 Way Kanan Meningkat, Ini Kata Gugus Tugas

Wed Jan 27 , 2021
Way […]