Geger, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbaring


        
    

umpu semenguk(Rwk) -Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di dalam bekas warung pak kasim di pinggir jalan lintas Sumatera Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga di sekitar Jalan kampung negeri Baru.

Kepolsek blambangan umpu saat dihubungi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Ketika ditemukan, mayat tersebut tidak memiliki identitas diri nya ujur kepolisian kepada media radar wayakanan.

Baca Juga  Apel Serpas PAM Pilkada 2020 di Way Kanan, Tunjukan Polri Mampu Menjawab Tantangan Tugas Dalam Situasi Apapun

“Benar ditemukan di dalam sebuah warung warga bekas warung pak kosim. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, karena enggak ada identitasnya. Saat ini masih kita telusuri,” ujarnya kepolisian Polsek Blambangan Umpu saat dihubungi di TKP, kamis 31/22/2020.

Saat dikonfirmasi seorang warga mengatakan di turunan dari bis kemarin sore, turun di atas dia ini jalan kaki di t’nya warga mau ke mana pak , saya dari Palembang mau turun ke karang Umpu cuman saya kebablasan ujarnya bapak tidak ada identitas itu kemarin sore kepada warga.DHENDY-

Next Post

Polres Lampura Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun

Thu Dec 31 , 2020
Lampung […]