Gedung Jaya Resmi 4 Bacalon Akan Bersaing Di Pilkakam

Negeri Agung RWK, – Pada hari ini Rabu 31 Maret 2021 bertempat di Sekretariat Panitia Pemilihan telah diadakan Rapat Panitia Pemilihan guna membahas Penutupan Pengumuman Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Gedung Jaya.

Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Hi.Suratmin S.Pd.I. dan dihadiri oleh para Anggota Panitia Pemilihan. Dalam Rapat Panitia Pemilihan tersebut telah diperoleh suatu kesepakatan sebagai berikut:

Baca Juga  Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur Kampung Dengan Apel Pagi

Pengumuman Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Gedung Jaya ditutup pada hari Rabu, tanggal 31 Maret 2021, pukul 15:30WIB.Sampai dengan penutupan Pengumuman tersebut diatas, diperoleh Bakal Calon Kepala Kampung Gedung Jaya sebanyak 4 ( Empat ) orang yakni:Saudara Kamalludin, Saudara Sawalizon ,Saudara Edi Nasarudin, Saudara Herman Sawiran.

Selanjutnya terhadap berkas persyaratan bakal calon Kepala Kampung tersebut akan dilakukan penelitian kelengkapan persyaratan administrasi dan klarifikasi berkas permohonan bakal calon Kepala Kampung, penetapan, dan pengumuman Calon Kepala Kampung dalam tenggang waktu 20 (dua puluh) hari.

Baca Juga  Peduli Pada Warga,Kakam Gedung Harapan Bantu Pengurusan Administrasi

Pelaksana Jabatan(PJ) Kampung Gedung Jaya Husnila,SE mengatakan dengan penuh harapan agar Pilkakam Di Kampung Gedung Jaya ini Aman dan Kondusif.

” Saya berharap Pilkakam di Kampung kita ini bisa aman dan kondusif,” tuturnya Husnila,SE.RWK/A.Said

Next Post

Siap Melayani, Martono S.E Emban Visi Misi yang Mumpuni Untuk kampung Setia Negara

Wed Mar 31 , 2021
Pakuan […]