Duh, Jembatan Penghubung Dusun Di Kampung Negeri Mulya Membahaykan


        
    

Gunung Labuhan (RWK) -Jembatan Penghubung Antar Dusun yang terletak Dikampung Negeri Mulya Kecamatan Gunung Labuhan Rusak, hal tersebut akibat kurangnya perhatian dari pemerintah setempat Kampung setempat.

Jembatan Penghubung dusun 5 kampung Negeri Mulya ini tak terawat dan rusak sehingga membahayakan warga setempat yang melintas.

Berdasarkan Pantauan Media Radar Way Kanan dilapangan,jembatan tersebut sangat memperihatinkan sekali, lantai jembatan yang dipenuhi dengan tanah hampir jembatan ini sudah tak layak di lalui. padahal jembatan ini sangat penting bagi warga karena jembatan ini adalah akses penting masyarakat.

Baca Juga  Polsek Negara Batin Salurkan Bantuan Dari Polda Lampung

“seperti yang kita lihat,tanah menumpuk di lantai jembatan sehingga menjadi licin dan pagar jembatan sudah hancur,tapi tidak ada perhatian dari pemerintah kampung,sebenarnya ini milik kampungya mereka berhak lah untuk merawat nya”ujar kasmin(40) salah satu Warga yang melintas pada saat awak media sedang dilapangan.


“Saya berharap kepada pemerintah kampung Negeri Mulya agar dapat segera dianggarkan dan diperbaiki jembatan ini, sebab sangat penting bagi warga kami disini,khususnya untuk memperlancar sektor pertanian masyarakat,supaya siapa pun yang melintas tidak perlu khawati akan keselamatannya”pukasnya. RWK/Red.

Next Post

Kontribusi Dana Desa Terhadap Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kampung Gunung Baru

Sat Jan 16 , 2021
Gunung […]